Search This Blog

Thursday, January 25, 2018

Dillan 1990 sudah tayang

Dillan 1990 sudah Tayang di bioskop, Siapa Pidi Baiq

Satu lagi nih yang mengganggu jurnal saya "Dillan 1990" tulisan itu selalu muncul dimana mana dari semenjak minggu kemarin saya nonton film hollywood di bioskop TSM bandung iklannya berulang kali muncul , sampai di rumah juga iklan film itu muncul terus di indihome saya yang katanya tgl 25 jan mulai tayang di bioskop. Berarti.... hari ini...

Untuk seseorang yang sudah memiliki anak cewe seperti saya dan berumur belasan, pastinya harus sabar sabar saja melihat tingkah si putri sedikit baper setiap kali lihat iklan film "Dillan 1990" , bagaimana ceritanya ? saya juga tidak tahu tapi sepertinya anak putri saya sudah membaca novelnya yang katanya best seller... Ketertarikan saya dengan "Dillan 1990" ini bukan karena film atau novelnya tapi pengarangnya "Pidi Baiq"

Pidi Baiq adalah orang yang saya kenal baik periode tahun 97 - 99 tentunya sekarang dia sudah gak akan kenal saya lah (lupa pasti).. karena sudah belasan tahun tidak ada kontak, saat itu saya baru lulus SMA dan mendapat kerjaan langsung di Villa Merah berkat kakak saya santy, nah villah merah adalah sebuah tempat bimbingan belajar untuk persiapan masuk Seni Rupa ITB, si Pidi Baiq ini adalah salah satu pengajar disana dan juga kepala divisi Program seni rupa dan design di Villa Merah,  Bagaimana Pidi baiq itu ? Orangnya tidak tinggi yahhh ;), humoris tapi tegas juga, semangatnya luar biasa , suaranya serak tapi volumenya suaranya tinggi terus, pokoknya jangan macam macam lah dengan pidi baiq. saya ingat saat itu dia sudah aktif menciptakan berbagai hal yang terkait dengan seni terutama lagu lagu.... nah ada bait lagu yang masih saya ingat karya pidi baik tapi saya lupa judulnya
begini....

" Seperti sungai, waktu mengalir......" dan seterusnya, pokoknya lirik liriknya puitis banget tidak aneh jika imajinasi pidi baiq bisa menghasilkan karya best seller seperti "Dillan 1990"

Apakah saya akan nonton "Dillan 1990" tentu saja dong untuk menghargai sobat lama saya Pidi Baiq dan alasan yang utama karena putri saya tercinta yang sudah ingin banget nonton film ini...

Sukses ya buat Pidi baiq


Salam dari Aco (Villa Merah Cipaganti 97-99)




Regards,



HERY PURNAMA
Certified IT Trainer

www.inhousetrainer.net
081-223344-506
hery@purnama.info
inhousetrainer@yahoo.com
   

No comments:

Post a Comment