Search This Blog

Wednesday, October 10, 2018

Project Management With Primavera P6

Perencanaan proyek dengan Primavera P6 Professional
Primavera P6 Professional adalah modul Client-Server Primavera P6 EPPM. Proyek berskala besar dan kompleks membutuhkan solusi manajemen proyek. Oracle Primavera P6 Professional dirancang dengan fokus pada proyek berskala besar, multidisiplin dan multi-aspek. Ini memberi manajer proyek dan perencana apa yang paling mereka butuhkan - kontrol.

- Proyek besar, data ekstensif
Primavera P6 Professional (penerus Primavera Project Planner yang terkenal, P3) adalah standar yang diakui untuk perangkat lunak manajemen proyek integral kinerja tinggi dan menggunakan teknologi ICT terbaru.
Perangkat lunak Microsoft Windows ini dapat digunakan untuk beberapa proyek dengan 100.000 kegiatan dan sumber daya yang tidak terbatas. Banyak jenis data memerlukan alat yang canggih tetapi sangat fleksibel sehingga kegiatan, proyek, dan sumber daya dapat diatur, dipilih, dan disortir dengan cara yang berbeda, sehingga memberikan wawasan yang paling jelas ke dalam proyek.

- Standalone atau Multi-pengguna
Aplikasi ini tersedia untuk pengguna yang berdiri sendiri, yang dapat menggunakannya untuk mengelola perencanaan proyek integral mereka sendiri. Juga dimungkinkan untuk menggunakan Primavera P6 Professional di departemen perencanaan. Database proyek pusat memungkinkan untuk bekerja dengan beberapa pengguna di lingkungan yang sama pada saat yang bersamaan (dalam proyek yang sama).

Fungsionalitas perencanaan yang luas
Serangkaian fungsionalitas perencanaan yang luas diperlukan untuk mengatur jadwal perencanaan proyek yang kompleks. Primavera P6 Professional memiliki semua fungsi ini, yang memungkinkan untuk menyusun jadwal perencanaan yang sangat tepat (multi-proyek) dengan mesin penjadwalan yang kuat dan dapat diprediksi (berdasarkan Metode Jalur Kritis).

Kekuatan:
Manajemen sumber daya yang efisien dan efektif.
Merencanakan, menjadwalkan, dan mengelola proyek yang kompleks.
Pantau dan visualisasikan kemajuan proyek dibandingkan dengan jadwal.
Jalankan apa-jika analisis dan rencana proyek alternatif.

Training Project Management With Primavera P6 www.purnamaacademy.com 
informasi dan pendaftaran training bisa menghubungi tim sales kami di 0838-0838-0001 (Tel/Whatsapp)

Training | Pelatihan | Bandung
Tel/Whatsapp : 0838-0838-0001
Bandung – Jawa Barat




No comments:

Post a Comment